Sunday 14 August 2016

Cara menghilangkan bekas jerawat

Hallo, kali ini aku akan share pengalamanku kepada kalian, terutama yang memiliki masalah pada wajah berjerawat, aku adalah salah satu orang yang pernah memiliki masalah tersebut, pada masa-masa itu dimana aku merupakan orang yang banyak beraktifitas, misalnya sekolah, pergi pagi dan pulang sore, tentu saja aku sudah sering melintasi jalanan dengan banyak sekali debu yang menerpa wajahku, dalam pembahasan kali ini aku akan memberikan tips menghilangkan jerawat pada wajah dalam waktu yang singkat, langsung saja.
sudah berbagai macam obat yang saya pakai untuk menuntaskan jerawat yang kata orang ampuh menumpas jerawat, tapi pada akhirnya jerawat diwajah aku tidak kunjung berkurang apalagi sembuh. Suatu hari tetangga aku memberikan saran kepada aku untuk menggunakan Salep Mediklin, salep ini dijual di apotek, ada 2 macam, yang berwarna ungu dan orange, yang ungu berfungsi untuk menghilangkan bekas jerawat, dan yang orange berfungsi untuk mencegah pertumbuhan jerawat, karena aku bermasalah dengan bekas jerawatnya kemudian akubeli yang berwarna ungu, aku mulai pemakaian pada malam harinya, dioleskan pada bekas jerawatnya saja ya! dan jangan gunakan di siang hari, saat pertama kali aku oleskan ke wajah yang ada bekas jerawat nya, rasanya dingin adem gitu, hehe. hari pertama pemakaian tidak terjadi reaksi apapun, di hari kedua aku ulangi lagi untuk mengoleskan salep Mediklin ke wajah, dan esok harinya wajah mulai mengelupas tipis. Nah dihari ketiga dan keempat kulit wajahku mulai mengelupas parah, tapi jangan khawatir, itu termasuk proses penyembuhan, setelah seminggu berlalu, bekas jerawta diwajahku mulai berkurang, dan tidak ada jerawat yang tumbuh selama pengobatan dilakukan. Setelah aku merasa wajahku sudah membaik, aku menghentikan pemakaian salep nya, kemudian aku rutin mencuci wajahku menggunakan sabun JF Sulfur yang untuk wajah, berguna untuk mencegah timbulnya jerawat, Alhamdulillah, sekarang jerawat sudah jarang lagi muncul, paling jerawat diwajahku muncul ketika menjelang menstruasi, kalian boleh coba caraku ini bila penasaran hehe, tapi jiga tidak cocok jangan diteruskan ya!
Nah itulah pengalamanku tentang jerawat, jangan lupa share juga pengalaman kamu ya di kolom komentar ya :)

No comments:

Post a Comment